• April 16, 2024

Profil Han Seo Hee, Ex-Trainee yang Terkenal Problematik

Profil Han Seo Hee akhir-akhir sempat menghebohkan dunia penggemar KPop. Hal ini karena keterlibatannya dengan sejumlah idol Korea. Bahkan, perempuan ini sudah tiga kali terjerat kasus narkoba. Tidak hanya narkoba, Han Seo Hee juga pernah mengungkap klaim mengejutkan, misalnya saja menyebut diancam oleh mantan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

Profil Han Seo Hee dan Faktanya

Namanya pada Selasa (30/1/2024) kembali mencuri perhatian di kalangan netizen Korea dan Internasional. Karena diduga ada sebuah tangkapan layar chat KakaoTalk tersebar luas di publik. Chat tersebut merupakan percakapan antara Han Seo Hee dengan aktor Ahn Hyo Seop. Pihak sang aktor sampai saat ini belum memberikan keterangan terkait sorotan ini. Untuk Anda yang baru masuk ke dunia per-KPop-an, berikut ini Profil Han Seo Hee.

1. Biodata singkat Han Seo Hee

  • Nama: Han Seo Hee
  • Tempat, tanggal lahir: 2 September 1995, Apgujeong, Seoul, Korea Selatan
  • Kewarganegaraan: Korea Selatan
  • Pekerjaan: Mantan trainee KPop

2. Perjalanan karier Han Seo Hee

Profil Han Seo Hee disebut-sebut pernah menjadi salah trainee dari YG Entertainment. Namun, pihak agensi tersebut sempat membantahnya. Selain itu, perempuan ini juga telah mengatakan pernah menjadi trainee di Source Entertainment dan Jellyfish. Bahkan, juga mengklaim hampir debut dengan member Pristin, Gugudan, serta G-Friend.

Mantan trainee KPop ini pada tahun 2008, telah mengaku akan segera debut melalui live Instagram, namun hal tersebut tidak terjadi. Profil Han Seo Hee ini juga sempat menjadi salah satu finalis dari Birth of A Great Star 3. Namun, Perempuan problematic tersebut sempat membuat heboh karena membuka kanal YouTube yang bernama Seoheechopath.

Bahkan, juga sempat mengunggah beberapa video, dimana bertujuan untuk bisa membongkar rahasia kelam para idol Korea. Namun semua video tersebut langsung dihapusnya. Hanya saja, terdapat beberapa video yang sudah sempat dibagikan kembali dan simpan oleh para penggemar.

3. Kasus Han Seo Hee membawa nama idol dan produser KPop

Profil Han Seo Hee sendiri pada 2017, telah terlibat kasus penggunaan narkoba dengan T.O.P BIGBANG. Karena itu, Mantan trainee KPop ini juga mendapatkan hukuman masa percobaan sekitar 4 tahun dan membayar denda. Pada tahun 2018, beliau juga pernah menuduh Kang Hyuk Min sebagai pelaku pelecehan seksual.

Namun, Kang Hyung Mik sendiri tidak terima dan melayangkan gugatan kepadanya. Di sisi lain, karena berasal dari keluarga kaya, sehingga perempuan problematic ini tidak pernah merasa takut. Masih pada tahun sama, mantan Trainee ini juga mengaku pernah pergi ke kelab bersama V BTS dan Kim Bum. Kim Bum sendiri merupakan salah satu dari model YG KPlus.

Para penggemar tentunya sangat marah atas tuduhan tersebut. Pada tahun 2019, Mantan trainee KPop ini juga telah menuduh Won Ho eks MONSTA X berada di pusat penahanan remaja pada saat masih sekolah. Bahkan, juga menuduh Won Ho yang mengemudi secara ilegal. Shownu MONSTA X juga sebenarnya pernah dituduh tengah berselingkuh dengan istri orang.

Shownu dan agensi akhirnya juga menyangkal tuduhan yang dilayangkan tersebut.  Terakhir, Mantan trainee KPop ini ternyata menjadi informasi dari kasus narkoba yang telah mencatut B.I eks iKON. Bahkan, Profil Han Seo Hee juga menuduh Yang Hyun Suk mempengaruhi kesaksiannya soal B.I.

4. Kisah Cinta Han Seo Hee yang diketahui oleh publik

Saat tahun 2017 tertangkap, Mantan trainee KPop ini telah mengaku sebagai kekasih dari T.O.P BIGBANG. Keduanya pada saat itu kedapatan mengkonsumsi narkoba bersama-sama. Pada 2019, Mantan trainee KPop ini juga diberitakan memiliki hubungan spesial dengan Jung Da Eun, ulzzang transgender Korea Selatan. Di lain sisi, Jung Da Eun menegaskan hanya berteman.

5. Han Seo Hee gagal naik banding yang ketiga kalinya

Mantan trainee KPop ini mendapatkan hukuman sekitar 1 tahun 6 bulan pada sidang pra-peradilan Agustus 2022 lalu. Ini merupakan kasus narkobanya yang ketiga kali. Sementara itu, Profil Han Seo Hee juga dijatuhkan vonis 6 bulan penjara pada September 2022 oleh Divisi Kriminal 8 Pengadilan Distrik Timur Seoul.

Pada 21 Maret 2023, Sempat mengajukan banding, namun permohonan Mantan Trainer Kpop tersebut ditolak. Mantan trainee KPop ini sejak 9 bulan lalu telah terbukti memakai narkoba. Bahkan, polisi juga menemukan darah pada perempuan ini telah terdeteksi di 10 dari 48 bukti jarum suntik yang telah diamankan.

Karena masih menggunakan narkoba saat masa percobaan dari kasus yang sebelumnya. Pada akhirnya Banding Mantan trainee KPop tersebut juga ditolak. Bahkan, Hukuman 6 bulan yang diperoleh juga tetap berlaku.

Kontroversial, sosok Mantan trainee KPop tersebut memang terus mendapatkan hujatan dari netizen. Hal inilah yang menyebabkan Profil Han Seo Hee terus dicari oleh netizen.